Bishi Bashi

1380023769594

Bishi Bashi (ビシバシチャンプ Bishi Bashi Chanpu) adalah Game yang sempat booming di tahun 2006 dengan consol playstation 1, game ini mampu merebut kesenengan dari yang memainkannya. Bishi Bashi merupakan serangkaian video game Konami untuk arcade, ponsel, PlayStation dan Windows. Semua game di seri terdiri bermain melalui berbagai Minigames kompetitif terhadap pemain lain. Permainan arcade mendukung 1 sampai 6 pemain dan game PlayStation memungkinkan 1 sampai 8 pemain; permainan akan memberikan lawan komputer jika tidak ada cukup pemain.

images

ePSXe-2005-04-01-13-37-30-93

Bishi Bashi Special sebenarnya merupakan kombinasi dua buah game dalam satu disc permainan: Super Bishi Bashi dan Hyper Bishi Bashi. Pada dasarnya kedua game tersebut merupakan game yang serupa. Bagi yang belum pernah mengenal Bishi Bashi, game ini merupakan kumpulan-kumpulan mini game yang menghadirkan tema yang lucu dan yang pastinya mampu menghadirkan suasana kompetisi yang menyenangkan. Bishi Bashi terbagi atas 3 jenis permainan: permainan yang mengandalkan kecepatan, mengandalkan konsentrasi (warna), dan yang mengandalkan ketangkasan tangan. Semua hal tersebut dipadukan dengan gambar, pewarnaan, dan karakter yang boleh dikatakan konyol.

9

ada versi 2 Game Bishi Bashi yang terkenal adalah
1. Super Bishi Bashi boleh dikatakan sebagai Bishi Bashi yang jauh lebih sederhana, kualitas gambar yang buruk, tanpa kehadiran karakter, dan jenis permainan yang lebih sedikit. Ada cukup banyak permainan yang membuat saya jatuh cinta dengan Super Bishi Bashi. Salah satu yang menjadi favorit tentunya permainan mengocok kaleng bir dan meluncurkannya ke angkasa. Kecepatan yang diperlukan untuk melakukannya memang adiktif, apalagi ketika Anda memainkannya bersama dengan teman-teman lain untuk sekedar kompetisi ringan. Permainan yang serupa seperti mengeluarkan isi pensil dan memacu mobil dengan tenaga soda juga mengusung gaya yang sama.

2. Hyper Bishi Bashi adalah pilihan utama saya ketika memainkan Bishi Bashi Special. Kita tidak sedang membicarakan tampilan grafis yang lebih baik, namun hadirnya karakter yang mempresentasikan player serta jenis permainan yang lebih jauh lebih banyak dibandingkan Super Bishi Bashi. Kekonyolan dan gelak tawa dibangun dari permainan-permainan yang terlihat kocak dan tak masuk akal. Ah..saya benar-benar jatuh cinta dengan game yang satu ini sampai sekarang.

parodius__gachami_by_professorfandango-d5ye8vm

Sejarah Bishi Bashi
Bila dilihat dari sejarah nya, game ini adalah game yang mempunyai banyak versi. berikut adalah versi game Bishi Bashi :

8

1. Arcade Game
Bishi Bashi Championship Mini Game Senshuken, or Bishi Bashi Champ in 1996
Super Bishi Bashi Champ and Handle Champ in 1998
Hyper Bishi Bashi, Gachaga Champ, Step Champ and Hyper Bishi Bashi Champ[3] in 1999
Anime Champ in 2000
Salaryman Champ in 2001
Great Bishi Bashi Champ in 2002
Bishi Bashi Champ Online in 2005
The★BishiBashi in 2009

4

2. PlayStation games
Bishi Bashi Special was released in 1998 in Japan
Bishi Bashi Special 2 was released in 1999 in Japan
Bishi Bashi Special 3 was released in 2000 in Japan only

3. Mobile Phone Games
Bishi Bashi Champ in 2001
Shout! Shaberin Champ Mobile in 2007
Intuition! Bishi Bashi Champ Mobile in 2007
The Bishi Bashi! e-AMUSEMENT in 2009
Min’na de bishibashi in 2014

2

Cara Bermain Game Bishi Bashi
Kontrol arcade game yang sangat sederhana. masing-masing pemain memiliki tombol merah, biru dan hijau, kiri diposisikan, kanan dan tengah masing-masing. Setiap minigame menjelaskan kontrol sebelum bermain dimulai. Beberapa judul dari seri, bagaimanapun, menggunakan tuas, roda kemudi atau menari pad untuk kontrol bukan 3 tombol.

1

The ★ BishiBashi menggunakan tombol kuning (tombol start) di sebagian besar mini-games untuk menyelesaikan mini-game sebelum waktu habis atau untuk mencetak poin tambahan

7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s