Mereka

Aku belum mengenal tuhan ku, Bukan nya aku tidak mengenal tuhan ku. Aku hanya menyimpan rasa ingin tahu tentang Nya, bukan karena aku ingin Tapi karena sebuah tekanan. Tekanan yang membuat ku ingin menahan rasa ingin tahu ini. Sosok yang mengherankan pikiran tapi ini kenyataan.

“Mereka” tahu tuhan mereka, tapi mereka tidak takut ?
“Mereka” tahu tuhan mereka, tapi mereka tidak tenang ?
“Mereka” tahu tuhan mereka, tapi mereka melanggar ?
“Mereka” tahu tuhan mereka, tapi mereka mendusta ?
“Mereka” tahu tuhan mereka, tapi mereka munafik ?

aku hanya menahan rasa ingin tahu ku tentang tuhan ku karena aku gak ingin seperti ” Mereka “.

Siapa ” Mereka ” ?
Dimana ” mereka ” ?

Apa ” Mereka ” orang yang suci ?
Apa ” Mereka ” orang yang taat ?
Apa ” Mereka ” orang yang jujur ?
Apa ” Mereka ” orang yang bisa dipercaya ?

Aku tahu kata – kata ” Tidak ada manusia yang sempurna, Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. ” Tapi Ketika ” mereka ” salah, mereka berlaku seakan – akan benar. tapi jika TERBUKTI bersalah mereka menggunakan kata-kata itu.

“Mereka” siapa ?
“Mereka” dimana ?
apa niat “mereka” ?
apa rencana “mereka” ?

Bertingkah seolah baik di dalam kebusukan.
Licik

Aku Hanya tidak tahu isi hati “mereka”. Jika saja Isi hati bisa di tampilkan layaknya sebuah data dalam komputer. aku pasti bisa mengerti “mereka” yang licik dan “mereka” yang baik.

Aku hanya Menunda, Menunda aku mengenalnya. aku hanya tidak ingin menjadi “mereka”. aku hanya perlu diam sedangkan, tulisan ku yang berbicara. aku berharap “mereka” tersindir. “mereka” merasa dirinya ini salah.

aku benci “mereka”.

ini tentang hidup ku.
ini tentang petualangan ku.
ini tentang perjalanan ku.
ini tentang rohani ku.

” mereka ” boleh berperilaku bahwa “mereka” adalah benar.
tapi “mereka” tak punya hak untuk menuduh ku salah.

” mereka ” adalah ……

Tinggalkan Balasan

