Iseng nulis

Ku ingin bercerita, tapi aku juga ingin ada respon. bukan sekedar cerita sama komputer atau blog aja. aku sedih, jika ku bisa menangis, aku ingin menangis sambil bercerita tentang masalah ku. aku janji, aku pasti akan dengan nasihat orang yang mau mendengarkanku.

sudah saatnya aku melupakan masa lalu. aku ingin membuang semua kenangan manis ini. aku selalu sedih ketika mengingan kenangan manis ini. aku ini lemah. lemah.

aku janji akan menerima orang yang suka sama aku. aku bukan gak akan menyia-nyiakan lagi jika ada yang mengungkapkan rasa suka kepada ku. mungkin, diawal aku hanya menjadikannya pelampiasan tapi aku selalu serius jika sudah menjalin hubungan. aku hanya berdoa, jika aku sudah punya yang baru. aku berdoa agar aku bisa menyayangi nya dengan tulus.

Tinggalkan Balasan

