Disini

Kalo ditanya, Bagaimana suasana hati gue, Sumpah gue galau banget.
Entah kemana gue harus berbagi cerita, padahal gue punya banyak temen. tapi gue ngga pernah cerita ke temen gue soal kisah gue yang sebenernya.

Disini, gue mau berbagi cerita hidup gue yang gak lain tentang hati. sekali sekali nulis di blog sendiri sambil bergalau ria gapapa lah.πŸ˜€

gue mulai dari awal, yaitu saat gue baru masuk SMA Tahun 2009. kayaknya nulis cerpen pake gue ngga enak dibaca, jadi aku saja ya..
πŸ˜€
Dimulai

=======================================================================================================
Aku adalah anak biasa saja, gemar menghitung & polos. aku masuk kesekolah SMAN xx Jakarta. aku berkulit coklat, tinggi, kurus, berambut hitam pendek & aku duduk di baris nomor 2 dari belakang. Pelajaran Matematika dimulai, guru ini terkenal tegas. dia tidak pernah mau menerangkan, tapi anak muridnya yang disuruh maju ke depan mengerjakan. aku anak yang selalu maju menerangkan, karena aku senang menghitung aku iklhas aja disuruh menerangkan.

Aku mulai terkenal di SMAN xx ini, ” aku anak guru killer ” itu yang mereka ucapkan kepada ku. aku hanya tertawa saja mendengar itu. Semua bermulai saat 1 cewek meminta nomor aku dengan alasan supaya bisa nanya soal matematika. Dalam 1 minggu, ada lebih dari 20 nomor nyasar. ya aku biarkan aja, toh aku ngga kenal. lalu, besoknya di sekolah banyak yang bertanya ” kamu ngga punya pulsa ya klo disms ga bales. ” ( aku masih polos jadi aku ngga pernah bales sms yang masuk.) aku tersenyum dan berkata ” oh, itu nomor kamu, yauda nanti aku bales “.
=======================================================================================================

adooh gue bingung mau cerita dari mana lagi, gue ngga berbakat nulis nih.πŸ˜€

=======================================================================================================
saat itu, ada 2 cewek sebut saja nur dan rina. katanya, mereka berdua itu jadiin aku bahan taruhan.LDKS acara ini yang membuat aku dan nur ketemu, dan berbalas senyuman. eh Setelah LDKS, si nur menyatakan rasa sukanya sama aku, terus aku bingung mau jawab apa. aku belum pernah kenal sama cewek selain emak aku. terus aku diemin aja.

eh si nur sms lagi ” kok ngga dibales ? gimana perasaan kamu sama aku ? “.
terus aku bilang ” ya aku juga suka kok “.
” terus gimana dong ? ” bales singkat darinya.
” gimana apanya ?” tanya ku.
*&*(())*&*&@&*
=======================================================================================================
ANG ING ENG . besoknya gue di gosipin jadian sama nur. oiya, 1 hari setelah ini ada 2 kejadian yang gue tahu. si nur ternyata mantan dari sahabat gue sebut saja wanda. gue ngga tahu klo mereka jadian, soalnya mereka Backstrees gitu. dan satu lagi, si rina sakit hati, gue sempet liat si rina sedih, nangis. entah karena apa. gue ngga mau lanjutin hubungan gue sama nur setelah 2 minggu.

AKU PUTUS SAMA NUR 2 MINGGU, Lalu 3 bulan berlalu. ada lebih dari 5 orang bilang suka sama aku, aku bilang ” aku mau berteman aja, maaf ”
bulan ke 4 aku diposisikan pada 2 kejadian yang sama, Rina & Widya . lagi lagi rina. Tapi rina ngga pernah ungkapin perasaannya, selang 1 bulan widya ungkapin perasaannya ” kita adik kakak aja ya “.

=======================================================================================================

sebenarnya gue mau cerita lebih banyak tentang mantan gue si rina tapi hati ini ngga cukup enak buat flashback masa lalu ini Mohon maaf besok aku mau cerita lagi.
maaf klo ngga nyambung. tapi ini sedikit mengurangi kegalauan ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s