Iseng Nulis

Hari ini, gue bener-bener merasa bebas. selama gue hidup 19 tahun, gue sulit buat kenal diri gue sendiri. Semoga Hari ini dan seterusnya gue bisa mulai kenal diri.

Gue masih kuliah semester 4, dan baru semester ini gue baru kenal apa itu TI. semoga di hari esok gua bisa oprek lebih dalem apa itu TI.

Semester 1 gua ‘gelap’ IPK gua ancur banget. cuma 2,9. gue gak tau kenapa gue ancur begitu, entah karena pelajarannya susah atau gua galau atau karena apa. (Total sks +- 20)

lanjut semester 2 gua udah agak bagus, 3.1 . tapi ini masih jelek menurut gue. gua gak puas sama nilai begini. gua punya 1 nilai D karena gua gak ikut Ujian. (Total sks +- 40)

Kemarin, baru aja selesai semster 3, IPK gua naik lagi. alhamdulillah. entah karena apa alasan ipk gua naik. karena pelajarannya gampang atau karena galau gua udah sedikit menghilang. jadi 3.33 (Total sks +- 60)

gua cuma bisa lakuin yang terbaik buat semester ini. gua mau jadi LabKom & gua mau targetin IPK gua naik lagi. bukan cuma dalam akademik, tapi juga di skill ngoding. amin.

ayo buktiin, Diawal lo boleh hancur. tapi di akhir gak boleh hancur !!

walaupun Semester 1 gua kecil 2.9 gua cuma punya tekad buat buktiin di semester 4 ini gua bisa gapai 3.5

Ganbate

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s