“Move on”

Aku tak tau mau menulis apa
Aku sangat bahagia
Hidup ku berawal dari darah
Dan hidup ku berakhir dengan darah

Tapi di tengah hidup ku penuh tawa
Penuh dengan rasa gembira
Aku ingin terus tertawa
Dan ingin terus merasa bahagia

Lalu, apakah aku sudah melupakan masa lalu ?
Memang aku belum mampu
Tapi aku ingin merasakan cinta baru
Agar aku lupa dengan masa lalu

Aku akan mencintai (cewe baru) dengan tulus
Bukan untuk bermain & juga terlalu serius
Hubungan yang santai tapi tulus
Bukan hubungan yg mencari vulus
Ataupun paha mulus
Hanya hubungan yang tulus

Kasih yang putih
Cinta yang bersih
Ketulusan yang tinggi
Aku ingin merasakan cinta lagi
Tapi aku tidak pandai mencari
Ku akan sabar menanti

Ku akan memantaskan diri
Dengan cara memperkaya diri
Ku akan terus memperkaya diri
Sampai ada (wanita) yang mencari

Untuk sekarang tugas ku hanya memperkaya diri.
Aku akan belajar untuk memperkaya diri.

Dari : ku
Untuk : Kamu (cewek baru yang nantinya akan menjadi milik ku)

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

