ini Cerita temen gue. bukan cerita gue :D

Temen gue cerita…

ceritanya gini ….. (kaya “gue” di bawah  = temen gue)

 

dulu, gue punya 4 temen yang bisa di bilang pinter.

pertama, gue nanya ke temen yang pertama (A) . dia emang pinter tapi dia sama sekali gak bisa ngejelasin darimana cara dapetnya.  😀 wkwkwk

terus gue kabur ke temen gue yang kedua (B) . nah, yang kedua ini baik. gue malah pengen bercita-cita jadi dia. dia baik banget tapi dia sering kurang teliti. pas gue nanya ke dia eh dia udah di tanya temen – temen gue yang lain (C dan D ). gue kasian sama temen gue yang baik itu. Albert einsten aja gak mungkin bisa FOKUS ngerjain tugas KLO DITANYA TERUS MENERUS !!! lah, ini temen gue si C dan D melah ngehujat temen gue (B). Pas UDAH DIKASIH TAU !!!! EH.. SI C DAN D MALAH NGULANG OMONGAN TEMEN GUE (B). NAH, JADI BUANG WAKTU KAN TUH !!! SI B GAK ENAK HATI KLO OMONGANNYA (SI C & D) GAK DIDENGERIN, DAN 30 MENIT BERLALU, AKHIRNYA SI B GAK SELESAI NGERJAINNYA.

EH.. MALAH SI A YANG SELESAI LEBIH DULU.

dan AKHIRNYA B nyontek Ke (A).

 

DAN SEJAK SAAT ITU GUE BERCITA CITA JADI SI A.

😀

 

SARAN :  -_- fUC,

 

sekian cerita dari temen saya…

kasian tuh temen saya, curhat sampe keki sama si B & C yang ngabisin waktunya Si B.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s