Saatnya MengEvolusikan atau Merubah Total tampilan blog (WordPress)

Udah lama nih ngga pernah nulis lagi. bahkan saya bingung harus memulai dengan apa. hehe… saya buakan anak gaul atau anak yang jago bahasa inggris, jadi saya nulis di blog pake bahasa sehari-hari saya aja yaaa..

ok. langsung aja ke topik kita. bagaimana sih cara mempercantik blog kita ?? bagaimana sih cara merubah tampilan blog kita?? bagaimana cara merubah header blog kita? saya rasa kalian bukan anak bodoh atau anak yang males, tapi karena baru mulai makanya “belum” (bukan “tidak” ya) bisa mempercantik blog. (apalagi yang blog nya pake bahasa inggris.hahaha xD pasti mumet liatnya *pengalaman)

Tips klo mau bagusin atau mempercantik atau memperindah blog kita
1. Simple
2. Jangan pake warna Mencolok (kuning, biru terang, dll yg pedih di mata)

read more >>>

Tinggalkan Balasan

