MengEvolusikan atau Merubah Total tampilan blog (WordPress)

Udah lama nih ngga pernah nulis lagi. bahkan saya bingung harus memulai dengan apa. hehe… saya buakan anak gaul atau anak yang jago bahasa inggris, jadi saya nulis di blog pake bahasa sehari-hari saya aja yaaa..

ok. langsung aja ke topik kita. bagaimana sih cara mempercantik blog kita ?? bagaimana sih cara merubah tampilan blog kita?? bagaimana cara merubah header blog kita? saya rasa kalian bukan anak bodoh atau anak yang males, tapi karena baru mulai makanya “belum” (bukan “tidak” ya) bisa mempercantik blog. (apalagi yang blog nya pake bahasa inggris.hahaha xD pasti mumet liatnya *pengalaman)

Tips klo mau bagusin atau mempercantik atau memperindah blog kita
1. Simple
2. Jangan pake warna Mencolok (kuning, biru terang, dll yg pedih di mata)

dua aja cukup deh kayanya. hehe

3

dan disini nih tempat kalian merubah tampilan.
saya rasa kalian udah pada taukan cara mempercantiknya.
kalian bisa kunjungi google untuk mendapatkan gambar yang menarik

3

disini tempat kalian buat memperbagus warna dan tulisan dan juga disini bisa buat merubah warna blog atau warna wordpress kamu serta merubah tulisan blog atau tulisan wordpress kamu.

disarankan Warna yang kamu gunakan jangan warna yang “Aneh” dan tulisan yang digunakan jangan “allay lebay jijay ya boo.” heehe

Lalu, untuk widget, menu, header, backgrond kamu bisa rubah sesuka kamu. rubah aja seenak kamu mau, tapi jangan sampai membuat pembaca gak betah liat blog kamu. saya sarankan sih kamu minta pendapat dari teman atau sahabat kamu mengenai tampilan dari blog atau wordpress kamu yah itu tips dari saya gitu.
dan Untuk Costum design saya tidak menyarankan. karena berbayar. mending kamu coba dari yang ‘Costumise’ aja disitu free.
lalu menu mobile,yah kamu isi aja sesuai dengan yang kamu mau di tampilan mobile itu.

yah sekian untuk ini.
Intinya : untuk mempercantik blog atau Mempercantik WordPress ga usah ribet yang simple aja. soalnya “cantik” (tampilan) itu nomor 2 dan “Baik” (isi) nomor 1.

nih tampilan blog saya dulu
2

sekarang jadi begini karena saya suka cewe yang simple eh.. salah suka yang simple ngga rempong. jadi cuma merubah warna lebih cerah dikit.
3

Note: jangan peduli kata orang, karena selera orang beda beda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s